Madrid Juara, Zidane Dapat Ucapan Selamat dari Beckham

Topbola.net – Melakoni awal musim dengan sulit, Real Madrid akhirnya mampu menunjukan kapasitasnya sebagai tim besar Eropa dengan menjuarai Liga Champions dini hari tadi. Menghadapi tim rival sekota Atletico di San Siro, Milan Minggu (29/5) El Real mampu menjadi pemenang pada laga final bertajuk della Madrileno tersebut.

Atas keberhasilan yang baru saja didapat Los Blancos mantan pemain Madrid, David Beckham pun mengucapkan selamat kepada sang pelatih Zinedine Zidane yang mampu memberikan gelar ke-11 bagi mantan timnya.

Ungkapan itu dilontarkan mantan kapten Timnas Inggris itu dengan mengunggah sebuah foto lama diakun Instagram pribadinya yang memperlihatkan dirinya bertatap muka dengan Zidane dalam balutan kostum Timnas masing-masing.

“Selamat temanku, prestasi ini hanya bisa didapatkan oleh orang yang hebat dan passion sepertimu. #HalaMadrid,” demikian caption yang Beckham tulis di postingan tersebut.

Langkah Madrid untuk merebut gelar Liga Champions musim ini terbilang tak mudah, pasalnya anak asuh Zizou Sempat unggul, pasukan Zidane terpaksa harus melanjutkan laga ke babak tambahan dan adu penalti usai Atletico menyamakan skor di menit 79. Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan Real di babak adu penalti yang sekaligus menjadi trofi Liga Champions ke-11 mereka.