Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Madrid Berniat Pinjamkan Fabio Coentrao Ke Sporting Lisbon

Fabio Coentrao

Topbola.net – Rakasasa La Liga, Real Madrid nampaknya tak akan kembali memasukan nama Fabio Coentrao dalam skuat tim pada kompetisi musim 2017-18 mendatang. Dari kabar yang beredar menyebutkan jika pemain yang beropersai sebagai bek kiri itu akan kembali dipinajmkan ke klub lain pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Lantas akan kemana Coentrao pada musim depan. Dan dari beberapa media kabar melansir jika Sporting Lisbon disebut bakal menggunaakan jasa pemain 29 tahun tersebut.

Coentrao didatangkan Real Madrid dari Benfica pada musim 2011 lalu, namun sejak berjersey El Real ia hanya mampu mengemas 58 penampilan di La Liga untuk tim raksasa Spanyol di enam tahun terakhir.

Pria Portugal menghabiskan musim 15/16 dengan menjadi pemain pinjaman di Monaco dan meski kembali ke Monaco di musim panas lalu, ia hanya dua kali turun sebagai starter musim lalu usai mengalami kesulitan dengan beberapa masalah fisik.

Media asal Spanyol Marca, mengklaim jika kepergian Coentrao dari Los Blancos akan dikonfirmasi pekan ini, di mana Sporting Lisbon tertarik untuk meminjam bek berpengalaman tersebut dari tim juara Eropa.

Coentrao, yang kontraknya di Madrid akan habis musim panas mendatang, mengakui di Maret silam bahwa ia tidak ada di level yang membuatnya layak membela Madrid.