Madrid Berencana Bawa Pulang Morata

Topbola.net – Performa Alvaro Morata yang kian menunjukan sebuah kematangan seorang pemain membuat timnya, Juventus sukses meraih kemenangan perdana mereka musim ini dengan menundukan tuan rumah Manchester City dilaga perdana penyisihan grup Liga Champions dengan skor 1-2 di Etihad Stadium.

Atas penampilannya tersebut, kini pemain asal Spanyol itu dikabarkan tengah menjadi target bagi klub lamanya, Real Madrid yang berniat untuk membawanya pulang ke Santiago Bernabeu.

Media Spanyol, Marca menyebutkan jika Presiden Madrid, Florentino Perez berpikir untuk membawa pulang mantan pemainnya itu ke Santiago Bernabeu. Bahkan Perez berani untuk membayarnya lebih banyak dari harga yang ditebus Juve musim lalu.

“Kami bisa membawanya pulang. Mereka (Juventus) sedang mengembangkan dirinya dan pada akhir musim kami dapat membayar (7,3 juta pounds) lebih banyak dari yang mereka bayar ke kami, dan dia akan kembali,” ucap Perez.

Pada musim panas 2014-2015, The Old Laddy mencapai kesepakatan dengan pihak Los Blancos untuk memboyong Morata dengan banderol 20 juta euro. Jebolan Akademi Castilla itu dikontrak Juve dengan durasi lima musim.

Semifinal Liga Champions musim lalu El Real dibuat sakit hati oleh Morata. Gol penyeimbangnya membuyarkan mimpi Madrid untuk menjadi satu-satunya klub yang meraih trofi Liga Champions dua musim beruntun.