Madrid Akan Segera Perpanjang Kontrak Keylor Navas

Topbola.net – Real Madrid dikabarkan mulai merasakan adanya Keylor Navas sebagai kiper, penampilan apiknya kini pun banyak menuai pijian dari berbagai kalangan termasuk pemain dan juga fans. Mengetahui akan hal tersebut membuat pihak Los Blancos kini dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak sang kiper asal Kosta Rika itu.

Pada awalnya Navas hampir saja dilepas oleh Madrid di bursa musim panas lalu, dimana ia akan menjadi bagian dari kesepakatan pembelian David de Gea dari Manchester United. Namun kesalahan proses administrasi membuat eks Levante terus bertahan di Los Blancos.

Namun berjalannya waktu, hal tersebut justru tak membuat mental Navas jatuh. Ia justru mampu membuktikan kemampuannya di Los Blancos dengan mencatat serangkaian rekor, di antaranya membuat 27 penyelamatan di liga atau tertinggi di antar lima kiper yang membela klub pemuncak liga-liga top Eropa musim ini.

El Real pun kabarnya siap menaikkan gaji Navas hingga 2,5 juta euro per musim untuk menghargai aksi terbaik yang telah ia tunjukkan selama ini.

Menariknya, sebelumnya sempat muncul kabar yang mengatakan bahwa Madrid bakal masih terus mengejar David de Gea begitu bursa transfer Januari mendatang dibuka.