Madrid Akan Lepas Verane, MU Siap Dekati

Topbola.net – Real Madrid disebutkan telah menentukan siap saja pemain yang bakal dilepas pada musim panas ini. Salah satu pemain yang menjadi daftar jual Los Blancos diantaranya ada nama pemain bertahan Raphael Varane.

Seperti dilansir El Confidencial  mengklaim jika El Real telah memasukan nama Verane kedalam status siap jual ke klub yang berminat menggunakan jasanya.

Selain Verane ada nama lain seperti James Rodriguez, sudah terus dikaitkan dengan Manchester United. Sementara klub elite Premier League lainnya, Chelsea kabarnya akan membeli Alvaro Morata. Ditambah lagi, nama-nama seperti Isco, Jese Rodriguez, dan Nacho, juga diminati banyak klub di musim panas.

Pemain 23 tahun itu sendiri sejatinya mampu menunjukkan bahwa ia punya potensi besar untuk menjadi bek terbaik dunia di masa yang akan datang. Namun ia gagal mendapat tempat utama secara reguler, sejak dibeli pada 2011 silam.

Varane biasanya mendapat jatah inti di timnas Prancis, namun cedera membuatnya tak bisa membela Les Bleus di Euro 2016.

United sendiri sudah membeli bek Eric Bailly dari Villarreal dengan harga 30 juta poundsterling, namun mereka sudah lama diketahui amat mengagumi talenta Varane.