Madrid Akan Kembali Buru Aubameyang

Topbola.net – Entah hanya sebuah strategi ataupun memang benar niatan yang sempat tertunda dari kubu Real Madrid untuk memburu bintang Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang.

Dikutip AS mengatakan start yang dibuat sang pemain di awal musim, dengan mencetak enam gol dalam enam pertandingan, telah membuat Los Blancos kian tertarik dengan pemain kelahiran Prancis, yang diproyeksikan menjadi Los Galacticos berikutnya.

Kedua tim akan saling jumpa di Liga Champions tengah pekan ini, di mana striker Dortmund tengah berada dalam form terbaik, setelah mencetak empat gol dalam 10 hari, ke gawang Legia Warsawa, Wolfsburg, dan Freiburg.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan untuk datang ke ibu kota Spanyol, sang bomber mengatakan: “Saya tidak akan bicara mengenai itu,” dan sepertinya itu bisa dipahami mengingat kedua tim akan bertemu pekan ini, dan Auba tidak ingin memberikan kerugian psikologis pada timnya.

Namun sebelumnya sang pemain sempat menyatakan: “Sebelum dia meninggal, di 2014 silam, saya sempat berjanji pada kakek saya bahwa saya akan bermain di Madrid satu hari nanti.” (Bola.net)