M Ridwan Absen Bela Persib Di Piala Jendral Sudirman

Topbola.net Persib Bandung dipastikan tak akan diperkuat oleh winger terbaiknya, Muhammad Ridwan di event turnamen Piala Jendral Sudirman yang akan dibuka pada Selasa, 10 November 2015 malam nanti.

Seperti dilansir oleh media Simamaung.com pelatih Persib Maung Bandung, Djajang Nurdjaman mengkonfirmasikan jika pemai langganan timnas itu kini tengah fokus untuk penyembuhan cedera yang dialaminya.

“Iya Ridwan istirahat. Betul dia tidak gabung, dia tidak ikut dalam turnamen ini (Piala Jenderal Sudirman). Jadi yang dipastikan tidak ikut Vlado (Vladimir Vujovic) sama M Ridwan,” ungkap Jajang dalam sesi wawancara Selasa (10/11) di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung.

Ridwan memang tak banyak turun dalam laga Piala Presiden yang dijuarai Persib. Ia mengalami cedera telapak kaki kanan yang didapat saat pertandingan perdana Grup A Piala Presiden melawan Persiba Balikpapan.

Dengan adanya konfirmasi ini maka bisa dipastikan jika laga yang bakal Persib nanti tak akan ada sosok pemain 35 tahun tersebut . Adanya Zulham Zamrun sebagai pengganti pada posisi sayap kanan mampu menambal absennya pemain senior tersebut di tubuh Persib.

Lebih lanjut, Janur mengabarkan untuk pemain lainnya dipastikan ambil bagian di turnamen PJS. Hingga total, kini Pemain Persib berkekuatan 23 pemain. Terdiri dari 15 pemain yang sudah bergabung, 5 pemain di turnamen Habibie Cup serta 3 pemain U-21. “Di luar itu menyatakan siap, Konate (Makan) aman juga,” terang Janur.

Laga pembukaan turnamen Piala Jendral Sudirman sendiri akan mulai digelar malam nanti di Satdion Kanjuruhan kabupaten Malang yang akan mempertemukan tuan rumah Arema Cronus kontra Gresik United pada pukun 20.00 WIB.

Baca juga: Prediksi Arema vs Gresik United 10 November 2015