Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Lupakan Mbappe, Arsenal Alihkan Perhatian pada Dua Pemain Ini

Alexande Lacazette

Topbola.net – Arsenal disebut telah mempertimbangkan kebijakan transfer mereka pada musim panas ini dengan melupakan upaya untuk mendapatkan bomber muda AS Monaco, Kylian Mbappe.

Kubu Meriam London awalnya memang sempat dikabarkan akan mendatangkan pemain 18 tahun itu dari klub juara Ligue 1 musim lau, Monaco dengan biaya fantastis mencapai 120 juta pounds atau sekitar Rp2,08 triliun.

Namun baru ini media Daily Star, Jumat (30/6/2017), menyebut jika Arsenal telah mengalihkan bidikannya kepada dua pemain yang akan menjadi target buruan mereka dibursa transfer musim panas ini.

Dengan beredarnya rumor tersebut bisa jadi langkah Arsenal mendapatkan Mbappe hanya tinggal berita saja dan berganti dengan target baru bagi agenda transfer klub asal London Utara tersebut.

Beberapa media menyebut jika target tim asuhan Arsene Wenger saat ini adalah Alexande Lacazette (Olympique Lyon). Selain penyerang berpaspor Prancis itu, Arsenal juga membidik rekan setim Mbappe di AS Monaco, Thomas Lemar. Lemar tidak beroperasi sebagai penyerang, melainkan winger kiri.

Untuk mendapatkan dua pemain itu, Arsenal diperkirakan mengeluarkan 90 juta pounds atau sekira Rp1,56 triliun. Jelas, uang tersebut akan lebih bermanfaat ketimbang mendatangkan satu Mbappe dengan biaya Rp2,08 triliun.

Dalam pola 3-4-3 racikan Wenger, Lacazette jelas akan berperan sebagai penyerang tengah, sedangkan Lemar akan beroperasi di pos winger kiri. Dengan kemungkinan masuknya dua pemain itu, Arsenal memiliki peluang besar untuk bersaing di jalur juara Liga Inggris 2017-2018.