Lumat Chievo, Inter Milan Naik ke Puncak Klasemen Liga Italia

Inter Milan Menang atas Chievo

Topbola.net Inter Milan berhasil meraih kemenangan besar dengan mampu melumat Chievo Verona dengan skor 5-0, pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (3/12/2017).

Hat-trick Ivan Perisic menjadi bumbu kemenangan La Beneamata pada pertandingan ini. Sementara dua gol Pasukan Luciano Spaletti lainnya berhasil dicetak oleh Mauro Icardi dan Milan Skriniar.

Inter yang bermain dihadapan publik sendiri memulai pesta gol pada menit ke-23. Bermula dari tembakan Davide Santon yang tidak sempurna ditepis kiper Chievo, Stefano Sorrentino, Perisic menyambut bola muntah dengan tembakan tanpa bisa dicegah barisan pertahanan Chievo.

Striker Argentina, Mauro Icardi memperlebar keunggulan Tim Biru-Hitam pada menit ke-38 setelah menerima umpan Brozovic dan melepas tembakan ke sisi kiri atas gawang. Skor 2-0 bertahan sampai akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Inter Milan semakin agresif. Hasilnya, Ivan Perisic mencetak gol keduanya pada laga tersebut memasuki menit ke-57 via gol dari dalam kotak penalti.

Derita Chievo semakin bertambah setelah Milan Skriniar juga menyumbang gol tiga menit kemudian melalui gol tandukan.

Perisic melengkapi pesta gol Inter Milan dengan hat-trick pada babak perpanjangan waktu.

Tiga poin atas Chievo membuat pasukan Luciano Spalletti untuk sementara naik ke urutan pertama klasemen sementara Liga Italia dengan 39 poin, di atas Napoli yang turun ke posisi kedua dengan 38 poin.