raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Lukas Podolski Pensiun dari Timnas Jerman

Lukas Podolski

Topbola.net – Setelah belum lama Bastian Schweinsteiger yang mengundurkan diri dari timnas Jerman, kini kubu Der Panzer juga harus kehilangan salah satu pemain seniornya lagi yaitu Lukas Podolski yang juga memutuskan gantung sepatu dari keikut sertaannya membela tim juara Piala Dunia 2014 tersebut.

Kepastian pemain yang pernah membela Bayern Munchen dan Arsenal itu sendiri diketahui dari sebuah keterangan yang ia unggah pada akun media sosial miliknya.

Podolski menjelaskan bahwa saat ini adalah saat yang tepat baginya untuk mundur dari timnas. Selain karena faktor usia, ia merasa bahwa sudah saatnya baginya unutk menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya. Sesuatu yang kerap terabaikan saat ia masih rutin membela timnas.

Podolski juga mengungkapkan rasa bangganya karena pernah menjadi salah satu pemain dari skuad internasional Jerman. Ia menyebut bahwa tidak mudah baginya untuk mengumumkan keputusan ini. Ke depan, pemain yang memiliki 129 cap bersama Timnas Jerman itu berharap Jerman dapat terus meraih kesuksesan di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × five =