Lukaku Sanggah Isu Akan Balik ke Chelsea

Romelu Lukaku

Topbola.net – Penggawa Everton, Romelu Lukaku menyanggah adanya isu yang menyebutkan jika dirinya akan kembali Everton musim depan.

Kembalinya Lukaku kedalam top performanya musim ini bersama The Toffes membuatnya masuk kedalam nominasi PFA Player of the Year 2017.

Pemain muda asal Belgia itu juga disebut akan meninggalkan Everton akhir musim ini. Sementara klub yang dikaitkan santer dengannya adalah Chelsea yang merupakan mantan timnya dulu.

The Blues sendiri merupakan mantan klub Lukaku. Pemain asal Belgia ini disebut ingin kembali ke Stamford Bridge karena ada urusan yang belum tuntas di sana, alias ingin membuktikan bahwa dirinya dahulu pantas untuk bertahan di klub milik Roman Abramovich tersebut.

Kemudian, muncul kabar bahwa Lukaku telah mengatakan pada teman-teman terdekatnya bahwa ia sudah pasti ingin kembali ke Chelsea. Akan tetapi melalui akun Twitter-nya, Lukaku sepertinya mengisyaratkan sebuah bantahan.

Ia memposting sebuah lirik dari lagu milik Fabulous dengan judul Ball Drop. Lirik itu berbunyi: “Ketika kebencian gagal mereka mulai mengatakan hal-hal bohong.”

Musim ini, Lukaku bermain sebanyak 34 kali bagi kubu Merseyside Biru di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 25 gol dan tujuh assist bagi tim asuhan Ronald Koeman tersebut