Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Lukaku dan Fellaini Absen dari Latihan Timnas Belgia

Fellaini dan Lukaku

Topbola.net Sepakbola Dunia, Dua pemain Manchester United asal Belgia, Marouane Fellaini dan Romelu Lukaku dikabarkan telah absen dari latihan timnas negaranya lantaran mengalami cedera ringan.

Kedua pemain tersebut masuk kedalam skuat yang tengah dipersiapkan oleh pelatih Belgia, Roberto Martinez untuk menghadapi Bosnia-Herzegovina dan Siprus pada pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Baik Fellaini dan Lukaku saat ini sudah berada di Belgia dan sedang dalam perawatan dokter timnas Setan Merah – julukan Belgia untuk upaya penyembuhan.

Fellaini memang sempat absen membela MU pada laga penyisihan Grup kontra CSKA Moscow namun mampu kembali tampil pada laga selanjutnya dari ajang kompetisi domestik, Inggris Premier League kontra Crystal Palace akhir pekan kemarin.

Keduanya juga merupakan tumpuan bagi manajer Jose Mourinho sejauh ini, jika cedera yang alami oleh masing – masing pemain tak juga kunjung pulih hingga kembali bersama MU, tentu ini akan menjadi masalah berarti bagi performa klub yang tengah dalam kondisi bagus.