raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Luiz Adriano Tak Takut dengan Kutukan Nomor Sembilan di Milan

Luiz Adriano Tak Takut dengan Kutukan Nomor Sembilan di Milan

Topbola.net – Kutukan nomor sembilan yang ada di AC Milan ternyata tak membuat takut striker baru Luiz Adriano untuk mengenakannya. Nomor yang sebelumnya pernah dipakai oleh Fernando Torres itu memang dipercaya bisa membuat mandul bagi striker yang menggunakannya.

“Apakah saya tahu ada kutukan pada nomor 9 di Milan? Ya, tapi saya tidak takut,” kata Adriano melalui Gazzetta dello Sport, Selasa (28/7).

Bahkan, Adriano menyebutkan jika nomor sembilan justru memiliki pesona yang tak ternilai. Pemain berusia 28 tahun itu hanya memikirkan bagaimana caranya mengantarkan Rossoneri menggapai tangga jawara.

“Berlusconi telah memberi saya kepercayaan diri dan ketenangan dan Mihajlovic adalah seorang profesor yang hebat,” tambahnya.

Bintang Brasil itu diboyong Rossoneri dari Shakhtar Donetsk musim panas ini. Sesekali publik mengaitkan dirinya dengan legenda sepak bola tim Samba, Ronaldinho.

Adriano dinilai sebagai sosok yang juga memiliki konsentrasi tinggi dan menonjol di lapangan. Musim lalu dia menyumbang 77 gol bagi Donetsk dari 162 penampilan.

Tetapi, untuk disandingkan dengan nama Ronaldinho, Adriano masih harus membuktikan kerja kerasnya di lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + five =