Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Luis Suarez Robek Jersey Lantaran Gagal Cetak Gol

Luis Suarez

Topbola.net La Liga Spanyol, Kemenangan Barcelona atas Las Palmas pada laga lanjutan kompetisi La Liga Spanyol yang berlangsung di Estadio Camp Nou, Minggu (1/10/2017) WIB, terdapat sebuah pemandangan yang lain.

Dimana pada laga yang berkesudahan 3-0 bagi publik Catalan malah membuat penyerang Barcelona, Luis Suarez terlihat frustasi lantaran tak bisa menyarangkan sebiji pun golnya kegawang Las Palmas.

Seperti dikutip dari Sindonews.com, pemain asal Uruguay itu dikedapatan merobek Jersey yang ia kenakan usai laga antara kedua tim berakhir. Bahakn terlebih lagi ia Suarez juga meninggalkan lapangan meski laga belum benar-benar usai atau saat pertandingan masih berjalan pada menit ke-91.

Kala hendak meninggalkan lapangan, Suarez merobek jersey yang dipakainya. Suarez tercatat beberapa kali mendapatkan peluang emas. Peluang terbaik diperoleh Suarez setelah menerima umpan matang dari Lionel Messi, namun gagal mengonversi peluang emas itu menjadi gol.

Dalam pertandingan yang digelar secara tertutup alias tanpa penonton menyusul kerusuhan di Kota Catalunya pasca-referendum, Barcelona akhirnya menang 3-0 atas Las Palmas.
Lionel Messi mencetak dua gol dalam pertandingan itu dan satu gol lainnya disumbangkan Sergio Busquets.