advertise

Luis Suarez Nyatakan Setia Kepada Barcelona

Topbola.net – Terkait bursa transfer pemain, Luis Suarez mengaku telah mengabaikan sebuah tawaran dari klub lain yang menyatakan minat terhadap jasanya. Pemain asal Uruguay itu pun menyatakan jika dirinya masih setia terhadap klubnya Barcelona.

Baru satu musim lebih Suarez membela panji El Blaugrana, namun namanya kini tengah dikaitkan dengan ketertarikan klub elit Eropa Lainnya yang ingin merekrut mantan pemain Liverpool itu.

Adalah Manchester United menjadi salah satu klub yang meminatinya, tapi Suarez menepis langsung semua spekulasi tersebut.

“Saya takkan meninggalkan Barca demi uang tiga kali lipat,” ungkap eks penyerang Liverpool itu. “Tidak mungkin bagi saya untuk meninggalkan tempat ini dalam beberapa tahun ke depan.”

“Saya sudah banyak menderita demi datang ke klub ini, klub yang saya mimpikan. Saya ingin bermain di sini, keluarga saya bahagia, dan saya mengenal kota ini seperti punggung tangan saya.”

“Saya tak bisa menjami kalau saya akan pensiun di sini, tetapi saya akan tinggal di sini untuk waktu yang lama,” tandas Suarez.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − eleven =