Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Luis Milla: Sepak Bola Asia Tenggara Mulai Maju

Luis Milla

Topbola.net Timnas Indonesia, pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla Aspas belum lama ini kembali mendampingin skuat Garuda melakoni laga uji coba menghadapi Kamboja yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017). Pada laga tersebut Indonesia menang dengan skor akhir 3-1.

Sebelumnya pelatih asal Spanyol itu juga telah menjalani dua turnamen internasional bersama dengan Timnas Indonesia, yakni Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 dan SEA Games 2017. Pelatih berusia 51 tahun itu juga sudah merasakan pertandingan persahabatan melawan klub-klub dari Asia dan Benua Amerika.

Maka tak ayal jika pelatih yang dulu pernah bermain bagi Barcelona dan Real Madrid itu sudah mulai tahu tentang perkembangan sepak bola Asia Tenggara khususnya Indonesia.

Menurutnya, Sepakbola di kawasan ASEAN sudah mengalami kemajuan meski masih ada beberapa yang mesti diperbaiki.

“Saya pikir sepak bola di Asia Tenggara sudah cukup bagus, hanya tinggal memperbaiki beberapa saja,” ucap Milla seperti dilansir dari Kompas.com.

“Sepak bola di Indonesia juga sudah banyak perubahan. Saya di sini sebagai pelatih mau mencoba membantu perubahan untuk sepak bola Indonesia bisa lebih maju.”