Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Luis Milla Sebut Timnas Mengalami Perkembangan

Topbola.net – Hasil imbang yang didapat Timnas Indonesia saat menghadapi Puerto Rico dalam laga uji coba kemarin membuat Luis Milla selaku pelatih puas. Ia menyebutkan skuat asuhannya itu telah mengalami perkembangan dalam permainan.

Hasil dipapan skor boleh saja tercantum nilai imbang 0-0, namun dilihat secara statistik, skuat Garuda mampu mencatatkan kemenangan 55 persen dalam penguasaan bola. Bahkan, mereka sukses melakukan total 18 percobaan, tapi cuma lima yang tepat sasaran.

“Tidak gol tapi banyak peluang. Menurut saya itu adalah modal yang sangat bagus, kenapa? berarti kami bisa menciptakan banyak peluang. Saya lihat pemain sudah semakin baik secara individu dan tim,” ungkap Milla.

Dia juga menganggap kalau anak asuhnya mau aplikasikan latihan di lapangan. Sayangnya, dewi fortuna memang belum berpihak kepada Indonesia.

“Saya ulangi sekali lagi kalau kiper lawan hari ini bermain bagus. Saya sangat senang dengan permainan dan saya mau katakan saya sangat bangga dengan pemain-pemain yang saya miliki,”