Luis Milla Buka Peluang Panggil Pemain dari Liga 2

Topbola.net – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla menyebutkan dirinya masih membuka pelung untuk memanggil pemain baru yang akan memperkuat skuat Timnas U-22. Terlbeih lagi pelatih berkebangsaan Spanyol itu juga membuka peluang bagi para pemain dari Liga 2 untuk bisa turut masuk kedalam skuatnya.

“Memang betul kami sudah membuat daftar 26 pemain, tapi sudah kewajiban kami untuk melihat dan melirik seluruh pemain dari kompetisi yang ada di negara ini,” ungkap Milla seperti dilansir Goal.com.

“Tidak menutup kemungkinan kami akan memanggil pemain muda yang sedang naik daun, sedang bagus. Saya suka jika di Indonesia kompetisinya semakin banyak pemain muda, semakin keras, semakin ketat supaya menimbulkan persaingan untuk pemain muda yang bisa berguna untuk timnas.”

Dalam daftar 26 pemain yang dipanggil, memang ada nama Dimas Drajad yang membela klub Liga 2 PSMS Medan. Walau sebenarnya, Dimas bukan nama asing untuk timnas U-22 karena sudah mendapat panggilan seleksi sebelum kompetisi.

“Pemanggilan Dimas itu salah satu bukti kalau coach Milla tak malu panggil pemain dari tim kasta kedua,” kata Bayu Eka Sari, yang bertugas sebeagi penerjemah Milla.