Luis Garcia Senang Coutinho Tetap Bertahan di Liverpool

Philippe Coutinho

Topbola.net Liga Inggris Premier League, Philippe Coutinho dipastikan masih akan berada di Anfield Stadium musim ini setidaknya pemain asal Brasil itu masih akan mengenakan jersey Liverpool hingga setengah musim kedepan.

Kegagalan sag transfer yang dilakukan oleh Barcelona yang sebelumnya menginginkan jasanya membuat sang pemain mau tidak mau akan bermain bagi Liverpool untuk saat ini.

Bertahannya Coutinho sendiri disambut suka cita oleh mantan penggawa klub Merseyside Merah, Luis Garcia.

Menurutnya amat penting bgai Liverpool untuk bisa memiliki pemain seperti Coutinho mengingat tim perlu pemain besar sepertinya untuk bisa bersaing diajang Inggris Premier Legue musim ini.

“Tentu saja, semua tim ingin punya pemain seperti Coutinho di tim mereka karena selama dua atau tiga musim terakhir dia telah menunjukkan betapa pentingnya dia bagi Liverpool,” ucap Garcia kepada Soccerway.

“Banyak, banyak tim yang tertarik untuk bisa mendapatkannya, bagi Liverpool, saya rasa ini sangat penting bagi mereka untuk tetap bisa mempertahankannya.”

“Jika Liverpool ingin bersaing di Premier League yang ketat ini, mereka harus bisa mempertahankan semua pemain bintangnya,”tandasnya.