Luis Figo: Guardiola Bisa Menangkan Beberapa Gelar Bersama City

Topbola.net – Legenda sepakbola Portugal, Luis Figo mengaku yakin bahwa Pep Guardiola akan memenangkan berapa gelar di Manchester City. Namun Luis Figo menegaskan bahwa tidak ada jaminan bagi mantan pelatih Barca ini bisa sukses di City.

Klub Premier League telah mengkonfirmasikan bahwa Guardiola akan mengambil alih posisi Manuel Pellegrini di akhir musim ini. Pelatih asal Spanyol ini telah menikmati sukses di Barcelona dan saat ini di Bayern Munich.

Luis Figo pun yakin bahwa Guardiola akan memenangkan gelar di Etihad Stadium. Meski demikian, dia juga mengingatkan bahwa tidak ada jaminan pasti bagi pelatih asal Spanyol tersebut bisa sukses di liga baru.

“Saya tidak tahu. Saya berharap seperti itu dan dia adalah teman saya. Dia telah sukses sebelumnya dengan Barcelona dan Bayern Munich jadi saya pikir begitu. Anda tidak bisa menjamin segala sesuatunya,” ungkap legenda Barcelona dan Real Madrid itu.

Guardiola juga dihubungkan dengan Chelsea dan Manchester United sebelum akhirnya dikonfirmasikan melatih City musim depan. (Sport Mole)