advertise
advertise
advertise

Luis Enrique, Sosok Tepat untuk Gantikan Wenger Menurut Seaman

Luis Enrique

Topbola.net – Mantan arsitek tim Barcelona, Luis Enrique disebut sebagai sosok yang tepat untuk menempati jabatan pelatih Arsenal menggantikan posisi Arsene Wenger pada musim panas nanti.

Hal tersebut disampaikan oleh legenda tim Meriam London, David Seaman setelah sebelumnya sempat berfikir jika akan memilih salah satu mantan pemain The Gunners yang akan ditunjuk untuk menempati posisi penting tersebut.

Wenger seniri sudah dipastikan bakal lengser jabatannya di Emirates Stadium setelah 22 tahun menukangi The Gunners. Situasi itu membuat manajemen berburu pelatih baru untuk musim depan.

“Saya bimbang untuk memilih rute ‘mantan pemain’, seperti Patrick Vieira atau seorang manajer yang sudah berpengalaman,” ujar Seaman kepada talkSPORT.

“Saya melihat Vieira di pinggir lapangan suatu malam, melatih New York City, dan dia terlihat seperti Arsene. Dia hanya melihat. Dia tidak mengoceh dan meraung, dia hanya melihat ke lapangan dan itu benar-benar mengingatkan saya pada Arsene.

“Tetapi pekerjaan itu mungkin sedikit terlalu besar dan mungkin datang terlalu cepat baginya, saya tidak tahu.

“Selain itu, saya melihat seseorang seperti Enrique. Dia memiliki pengalaman luar biasa. Dia pernah menangani klub besar, pernah sukses di klub besar.

“Saya ingin seseorang datang dan membawa ide baru kepada Arsenal,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + two =