Luis Enrique Akan Gantikan Conte di Chelsea?

Luis Enrique

Topbola.net – Seruan untuk memberhentikan Antonio Conte dari kursi kepelatihan Chelsea terus diserukan oleh para fans berat klub klub Biru London, menysul hasil dua kekelahan telak secara beruntun dari tim yang dinilai masih memiliki kelas dibawahnya.

Dan sebagai pengganti sosok mantan Pelatih Barcelona Luis Enrique dikabarkan bakal segera menjadi suksesor bagi manajer asal Italia itu.

Enrique, yang juga pernah menangani Celta Vigo dan Roma, dikatakan sebagai pengganti manajerial klub London yang diinginkan dengan Diario Sport yang melaporkan bahwa posisi tersebut akan menjadi tidak lama lagi.

Kontrak Conte di Stamford Bridge tidak akan berakhir sampai Juni 2019, namun ada kekhawatiran bahwa dia akan diberhentikan menyusul kekalahan berat yang dialami back-to-back ke Bournemouth dan Watford.

Media London Evening Standard juga melaporkan Enrique yang berusia 47 tahun, yang saat ini menjadi agen bebas, akan menggantikannya.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa mantan bek Barca dan Chelsea Juliano Belletti akan ditanamkan sebagai direktur olahraga di juara Inggris tersebut.

Enrique terkait dengan tugas manajerial Sevilla yang kosong bulan lalu namun dia dilaporkan mengatakan kepada klub asal Andalucian bahwa dia tidak ingin melakukan pekerjaan di pertengahan musim ini.

Chelsea akan bermain di kandang Barcelona di 16 besar Liga Champions, dengan mantan pelatih El Blaugrana bisa menghadapi penggantinya, Ernesto Valverde jika jadi mengani The Blues dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty + 3 =