raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Lucio Sarankan Coutinho Tetap Di Liverpool

Topbola.net Eks palang pintu timnas Brasil, Lucio, memberikan saran terkait masa depan seniornya, Philippe Coutinho. Bek yang sempat membela Inter Milan itu menyarankan Coutinho bertahan bersama Liverpool dan tak hengkang ke Barcelona.

Beberapa minggu terakhir beredar rumor yang menyebutkan Coutinho akan diboyong Blaugrana pada bursa transfer Januari 2016. Playmaker berusia 23 tahun itu disiapkan pelatih Luis Enrique untuk mengganti posisi yang ditinggalkan Pedro Rodriguez.

Coutinho akan mengalami perkembangan jika hengkang ke Barcelona. Sebab, ia akan berlatih bersama Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar da Silva Santos Junior yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

Namun, kesempatan berlatih dan bermain bersama ketiga pemain tersebut dinilai Lucio bukanlah suatu keuntungan. Sebab, peluang Coutinho untuk bermain bakal mengecil karena harus bersaing melawan pemain-pemain yang memiliki skill nomor satu.

Sementara jika bertahan bersama Liverpool, peluang untuk berkembang cukup besar. Sebab, mantan pemain Inter Milan dan Espanyol tersebut mendapat kesempatan bermain lebih banyak dan praktis akan menaikkan kemampuan olah bola dan ball felling-nya.

“Jika saya adalah Coutinho, saya akan bertahan bersama Liverpool. Barcelona memiliki banyak pemain bintang seperti Messi, Suarez dan Neymar. Jika Coutinho bergabung bersama Barcelona, ia akan bermain di posisi yang tak menentu,” jelas Lucio seperti mengutip dari Squawka, Rabu (21/10/2015).

“Musim lalu Coutinho menjadi pemain penting bagi Liverpool. Ia bisa melanjutkan kariernya bersama Liverpool dan menjadi pemain besar untuk mereka. Sebagai teman, saya menyarankan ia bertahan bersama Liverpool,” urai pemain yang mempersembahkan treble bagi Inter pada 2010 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 6 =