Lucas Moura Bantah Rumor Akan Tinggalkan PSG

Topbola.net – Bomber Paris Saint Germain, Lucas Moura membantah akan rumor yang menyebutkan jika dirinya akan meninggalkan PSG pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya pemain asal Brasil itu santer dikabarkan bakal meninggalkan Paris dan menuju ke Liverpool pada akhir musim nanti. Kabar tersebut menyusul teka-teki pemain yang akan didatangkan Juergen Klopp pada waktu tersebut.

Namun, Moura benar-benar memberikan pernyataan untuk menampik rumor tersebut. Ia mengaku masih akan berseragam PSG pada musim depan.

“Mimpi saya adalah untuk menghabiskan karier profesional saya di PSG. Saya ingin memenangkan banyak gelar juara,” tutur Moura, seperti yang dilansir dari Goal, Senin (28/3/2016).

Moura menambahkan, dirinya juga menyayangkan jika Lucas Cavani benar-benar hengkang dari PSG. “Setiap pemain pasti ingin meningkatkan kualitas permainannya. Saya senang diberi kesempatan besar untuk bermain dengan Cavani. Cavani adalah pemain yang luar biasa dan memiliki banyak pengalaman,” lanjutnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + five =