Lovren Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool

Dejan Lovren

Topbola.net Berita Bola Liga Inggris, Setelah sempat dipertanyakan terkait masa depannya di Anfield Stadium terbaru pemain asal Kroasia, Dejan Lovren akhirnya mengkonfirmasikan jika telah menandatangani kontrak barunya bersama Liverpool.

Kontribusi besar Lovren bersama The Reds membuat para manajemen klub memutuskan untuk tetap memakai jasanya dengan memberikannya perpanjangan kntrak baru jelang berakhirnya kompetisi musim 2016/17 ini.

Bersama dengan kepastian masa depannya kali ini, mantan pemain Southampton itu juga mengungkapkan hal yang menjadi keinginannya untuk tetap bersama Liverpool hingga pensiun nanti.

“Saya pikir ini adalah satu hari dimana sangatlah spesial bagi saya dan juga keluarga saya,” ujar Lovren di situs resmi klub.

“Saya pikir saya seorang pria yang paling bahagia di dunia pada hari ini, dimana mimpi benar-benar menjadi kenyataan, saya selalu bermimpi untuk tetap bertahan selama mungkin di klub dan itulah Liverpool.

“Usai semua yang terjadi di awal, dalam dua musim terakhir saya pikir saya telah melakukan lebih baik daripada di musim pertama lalu. Klub kini telah menghargai saya, mereka percaya pada saya dan juga para fans dan ini adalah apa yang saya hargai lebih usai semuanya terjadi.

“Saya senang dengan segala sesuatu dan saya hanya ingin tetap di sini selama mungkin dan menjadi bagian dari keluarga tim ini bagi banyak orang, selama bertahun-tahun di masa yang akan datang.”

Sementara itu, pemain berusia 27 tahun tersebut juga merasa senang bisa tetap menjadi bagian rencana tim dan juga kagum dengan para fans yang selalu berikan dukungan nyata untuk dirinya dan klub.

“Saya senang saya akan menjadi bagian dari tim ini dan di masa depan. Kami adalah tim yang benar-benar bertalenta dengan di huni pemain yang spesial, seorang pelatih yang menakjubkan, klub fantastis dan para fans selalu berada di belakang kami bahkan di momen kami buruk sekalipun, yang mana jelas sangat penting.

“Saya benar-benar bersemangat tentang masa depan,” pungkasnya.