Lovren Minta Liverpool Datangkan Ivan Perisic

Ivan Perisic

Topbola.net – Pemain Liverpool, Dejan Lovren sangat berharap timnya mau mendatangkan bintang Inter Milan, Ivan Perisic pada bursa transfer musim panas mendatang. Dalam hal kualitas, Lovren mengaku sangat yakin terhadap rekan senegaranya tersebut.

Saat ini Perisic menjadi andalan dari kubu Inter Milan sejak kedatangannya ke Giuseppe Meazza dari Wolfsburg pada musim 2015 silam. Pada musim ini sendiri pemain Kroasia itu telah mampu mencetak sembilan gol dari 27 pertandingan di Serie A.

Berkat aksi gemilangnya tersebut membuat Perisic kemudian menjadi incaran sejumlah klub Premier League termasuk Liverpool. Bahkan The Reds dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta pounds untuk mendaratkan Perisic ke Anfield.

Lovren sendiri sudah sangat mengenal Perisic karena sama-sama bermain untuk timnas Kroasia. Sebagai pemain yang berkualitas, Lovren menganggap Perisic akan sangat diterima di Liverpool.

“Kami pemain tidak tahu apa-apa tentang [transfer] sampai hal itu terjadi. Itu sering terjadi,” kata Lovren kepada Jutarnji.

“Tapi pemain seperti Perisic pindah ke Liverpool akan sangat bagus. Dia adalah pemain berkualitas top. Di Liverpool, semua pemain akan menyambutnya dengan tangan terbuka. Sejujurnya saya tidak tahu apakah itu benar.

“Apa yang bisa saya katakan adalah dia memiliki skill sepakbola yang luar biasa, pengetahuan dan lebih tinggi dari kualitas rata-rata.