advertise

Lovren Berikan Pujian untuk Debut Salah di Liverpool

Mohamed Salah

Topbola.net – Debut Mohamed Salah bersama Liverpool memang bisa dibilang cukup manis untuk pemain yang baru saja menandatangani kebersamaan dengan sebuah klub baru. Hal tersebut terjadi saat eks pemain AS Roma itu mampu mencetak gol semata wayang bagi The Reds saat bermain imbang dengan Wigan Athletic dengan skor 1-1.

Torehan satu gol Salah dilaga debut pun turut membuat bek Dejan Lovren memberikan pujian kepadanya pasca laga usai.

Menurut pandangan Lovren winger asal Mesir itu sempurna untuk The Reds. Meskipun, ia merasa bahwa Salah dan Dominic Solanke (eks Chelsea) harus bisa bekerja lebih keras untuk bisa mendapatkan tempat di skuat utama, dilansir dari Sportsmole.

“Salah membutuhkan waktu lebih banyak untuk bisa menyatu dengan permainan Liverpool. Ia baru bergabung selama 6 hari di sini dan semuanya masih terbilang baru untuknya. Namun, saya pikir ia akan sangat sempurna dalam sistem permainan Liverpool,” ungkapnya.

“Saya merasa bahwa Salah dan Solanke memiliki kualitas yang mumpuni, dan pelatih (Jurgen Klopp) sangat tahu apa yang dibutuhkannya. Saya merasa ia telah memilih keputusan yang bagus, mereka (Salah dan Solanke) bekerja sangat keras saat latihan dan di atas lapangan. Senang rasanya memiliki pemain seperti itu,” tandas pemain bertahan 28 tahun itu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 1 =