raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Lolos Tes Medis, Paco Alcacer Hampir Pasti Gabung Barcelona

Topbola.net – Rumor akan proses transfer bomber Valencia, Paco Alcacer, ke Barcelona sepertinya hanya tinggal menunggu waktu saja. Seperti berita yang dilansir media Football Espana, Selasa (30/8/2016), pemain 22 tahun tersebut sudah lolos dalam tes medis yang dilakukan pihak El Blaugrana.

Tak hanya itu saja, beberapa media Spanyol sudah menyebutkan bahwa penyelesaian transfer segera terjalin dalam hitungan jam. Kabarnya, Los Che sudah setuju melepas Alcacer dengan harga mencapai 30 juta euro atau sekira Rp445 miliar.

Alcacer sengaja dipersiapkan Barca untuk menjadi pelapis trio MSN yang mereka miliki saat ini. Dengan usia yang terbilang muda, pemain berpaspor Spanyol tersebut juga bisa menjadi investasi jangka panjang bagi klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

Selain itu, transfer Alcacer juga menyeret satu nama punggawa Barcelona yakni Munir El Haddadi. Kabarnya, pemain 20 tahun itu akan dipinjamkan ke Sevilla sebagai tambahan untuk mendapatkan Alcacer.

Namun, Munir kabarnya tidak sependapat dengan keinginan manajemen klub. Pemain asal Spanyol tersebut dikabarkan justru ingin bergabung dengan Celta Vigo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + 9 =