Lolos ke Semifinal Piala Presiden, Sriwijaya FC Liburkan Pemain

Sriwijaya FC

Topbola.net – Sriwijaya FC berhasil memastikan diri lolos kebabak semifinal Piala Presiden 2018 setelah mengalahkan Arema FC pada laga perempat final dengan skor akhir 3-1. Atas keberhasilan yang baru saja didapat, pelatih SFC, Rahmad Darmawan pun meliburkan para pemainnya selama satu hari sebagai hadiah dengan apa yang baru didapat baru ini.

Bagi RD – sapaan Rahmad Darmawan, libur sehari setidaknya bisa membuat para pemainnya sedikit rilexs jelang bertemu Bali United dibabak empat besar mendatang.

“Kami akan pulang ke Palembang dulu untuk menggelar latihan sebelum menghadapi Bali United. Tapi, anak-anak saya berikan libur satu hari agar mereka bisa istirahat,” ujar RD.

Diakui RD, SFC masih punya banyak waktu untuk mengasah startegi jelang melawan Bali United. Fokus penting dijalankan SFC, sebab mereka akan menghadapi Bali United yang bisa dibilang tim terkuat di Indonesia saat ini.

“Bali United tim yang bagus mereka bermain sangat rapi. Mungkin kalau ditanya mengenai peta kekuatan, menurut saya mereka hampir sama dengan Arema,” lanjut mantan pelatih Persija itu.

Sementara itu, sekretaris tim SFC Achmad Haris mengatakan mengenai jadwal pertandingan semifinal, pihaknya belum melakukan rapat khusus. Karena itu pada Selasa 6 Februari 2018, akan dilakukan manajer meeting untuk pemberitahuan secara lanjut.

“Usai melakoni perempatfinal Piala presiden, kami telah mendapatkan pemberitahuan secara lisan dari panpel, terkait jadwal yang bersangkutan dengan semifinal dan akan dibahas pada manajer meeting, Selasa besok di Jakarta. Di sanalah nanti baru akan diketahui apakah SFC akan kembali away atau mungkin ada perubahan jadwal, mengingat Bali United juga punya kepentingan di AFC Cup,” kata Haris.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × three =