Lolos dari Babak Penyisihan Belum Membuat Wales Puas

Topbola.net – Wales mampu menempatkan diri sebagi salah satu tim yang berhak lolos kebabak 16 besar.Kemenangan tiga gol tanpa balas atas Rusia membuat Gareth Bale cs berhak atas tiket fase knock out dengan status ebagai juara grup B.

Hasilyang lebih baik dibanding perolehan tim tetangga mereka, Inggris yang harus menempati posisi runner up setelah hanya mampu bermain imbang kontra Slovakia dipertandingan ketiga yang berlangsung Selasa 21 Juni 2016 dini hari tadi.

Kendati sudah pasti lolos, namun gelandang Aaron Ramsey menyebutkan jika timnya masih bisa meraih hasil lebih baik lagi di ajang UEFA Euro 2016 ini.

“Lolos dari babak penyisihan itulah target utama kami di Euro 2016. Bisa lolos dari babak penyisihan grup. Kami telah mendapatkannya dan kami berada di posisi teratas di klasemen. Tapi kami bisa lebih baik,” ujar Ramsey.

Hasil tersebut memang tidak lantas membuat Ramsey puas. Pemain yang membela klub Arsenal ini yakin mampu melangkah lebih jauh. Meski begitu, ia tetap bangga dengan apa yang dicapai oleh Wales pada saat ini.

“Ini adalah hari yang besar untuk sepakbola Wales. Saya sudah menunggu momen seperti saat ini. Kami menunjukkan apa yang bisa kami lakukan di panggung besar. Siapa yang mengira hal tersebut bisa terjadi pada saat ini?,” tambahnya.