Loic Remy Minta Skuad Chelsea Perbaiki Performa

Topbola.net – Demi untuk selamat dari ancaman degradasi, penyerang Chelsea Loic Remy meminta agar para skuad The Blues segera berbenah dengan memperbaiki performa.

Dikutip dari Goal, saat ini tim Biru London hanya terpaut satu poin dari zona merah setelah mereka menelan sembilan kekalahan di Liga Primer Inggris musim ini. Remy ikut mencetak gol, namun ia tidak mampu menghindarkan timnya dari kekalahan 2-1 di tangan Leicester City di King Power Stadium pada akhir pekan lalu.

“Tidak ada yang percaya [dengan kejadian ini] karena kami adalah sang juara pada tahun lalu,” ujar Remy di laman resmi klub.

“Musim masih panjang dan kami memiliki waktu untuk memperbaiki diri, dan saya yakin itu akan segera terjadi. Kami harus berusaha memenangkan pertandingan. Situasinya sangat sulit, tapi sebagai grup, kami memiliki kualitas untuk bangkit. Kami membutuhkan satu atau dua kemenangan untuk mengembalikan kepercayaan diri, dan saya yakin, kami akan melakukan itu di pertandingan-pertandingan mendatang.”

“Kami kecewa dengan kekalahan, tapi kami juga perlu bermain lebih baik untuk memenangkan pertandingan. Sulit menunjuk satu atau dua pemain yang tampil lebih baik ketimbang yang lain. Semua pemain di dalam tim harus memperbaiki [penampilan]. Kami harus siap dan bermain lebih baik lagi,” tambahnya. (Goal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − 10 =