Locatelli Ingin Milan Amankan Semua Laga Sisa Serie A

Manuel Locatelli

Topbola.net – Penggawa AC Milan, Manuel Locatelli tak ingin timnya terus mendapat hasil minim setelah didua laga sebelumnya hanya mampu menghasilkan satu poin.

Seperti diketahui, I Rossoneri baru saja mendapatkan hasil tak memuaskan setelah hanya bermain imbang dilaga derby kontra Inter Milan dan kalah 1-2 dari tamunya Empoli di dua laga sebelumnya. Hasil tersebut membuat skuat asuhan Vicenzo Montella itu harus tertahan diposisi enam klasemen Italia Serie A dengan mengoleksi 58 poin dari 33 pertandingan.

Jika melihat posisi yang dimiliki Milan sendiri sebenarnya berada diurutan keenam klasemen telah mampu menghantarkan mereka untuk turut ambil bagian dikompetisi Eropa musim depan. Hal itu didapat lantaran Lazio telah terlebih dulu melaju ke zona Eropa melalui Coppa Italia.

Namun untuk saat ini mengingat kompetisi masih berlangsung tentu posisi Milan masih menjadi perebutan serta incaran klub dibawahnya yang tengah ditempati oleh Inter Milan dan Fiorentina.

Oleh karenannya Locatelli berharap timnya tak melewatkan kesempatan dengan mengamankan semua laga sisa yang ada di kompetisi Serie A.

“AC Milan memiliki skuat hebat dan diasuh pelatih yang luar biasa. Kami siap datang ke kandang Crotone dengan hanya menargetkan tiga poin untuk dibawa pulang,” kata Locatelli di situs resmi klub.

“Laga nanti tidak akan berjalan mudah, kami harus menunjukkan ‘rasa lapar’ akan kemenangan lebih dari Crotone. Kami harus bermain di kompetisi Eropa musim depan,” lanjutnya.

Manuel Locatelli diperkirakan akan kembali bermain untuk AC Milan pada laga menghadapi Crotone. Pelatih Vincenzo Montella sempat mengistirahatkan gelandang berusia 19 tahun ini dalam pertandingan menghadapi Empoli.