Llorente Akui Sempat Didekati Chelsea

Topbola.net – Bomber Swansea City, Fernando Llorente mengakui akan adanya upaya Chelsea untuk mendekatinya pada bursa transfer musim dingin kemarin. Namun pada akhirnya sang pemain tetap bertahan di Liberty Stadium stelah pihak Manajemen klub menolak tawaran tersebut.

Sebelumnya Antonio Conte disebut-sebut sangat menginginkan jasa mantan anak asuhnya di Juventus pada bursa Januari lalu. Baik Llorente dan Conte sendiri sempat bekerja sama saat masih dalam payung yang sama di Turin dan telah memenangkan dua gelar scudetto bagi Nyonya Tua.

Kendati pada musim dingin lalu kegagalannya untuk bereuni dengan sang mantan pelatih, namun belum lama ini pemain asal Spanyol itu mengonfirmasikan bahwa benar sudah ada pendekatan dari The Blues, namun The Swans sangat ingin mempertahankannya tetap tinggal untuk membantu mereka melawan ancaman degradasi.

Setelah memainkan peran dalam menjaga Swansea City di papan atas, dengan mencetak 15 gol di sepanjang musim perdanya di sepak bola Inggris ini, pemain berusia 32 tahun tersebut mengisyaratkan jika dirinya terbuka untuk bergabung dengan Conte musim depan.

“Kami berada dalam masa yang sulit dan itu termasuk hal yang masuk akal mengapa mereka tidak membiarkan saya pergi,” ujar Llorente kepada Caden SER ketika ditanya tentang kegagalan transfernya ke Chelsea pada Januari lalu.

“Saya memiliki satu tahun kontrak tersisa dan saya sangat bahagia. Hal yang logis juga bahwa tawaran mungkin akan datang, namun kita akan melihatnya,” jelas Llorente. “Mari kita lihat apa yang akan terjadi di sepak bola.”

“Saya berharap semuanya berjalan dengan baik, jika saya tinggal atau pun jika saya pergi,” tutur Llorente menambahkan.

Llorente sendiri sejatinya merupakan salah satu striker sukses yang dimiliki oleh sepakbola Spanyol, dimana ia juga pernah memenangkan gelar Liga Europa saat berada di Sevilla, sementara dia juga menikmati kesuksesan bersama timnas Spanyol dengan menjuarai Piala Dunia dan Euro.