Liverpool Yang Dibuat Frustrasi Oleh Bayern Munich

Liverpool vs bayern Munich

Topbola.net – Lini serang Liverpool dibuat tak berdaya oleh barisan pertahanan Bayern Munich yang kokoh saat kedua tim hanya menuai hasil imbang 0-0 pada pertandingan pertemuan pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield dinihari tadi, Rabu 20 Februari 2019.

Hasil ini jelas sangat menguntukan bagi kub The Bavarians mengingat mereka akan menjadi tuan tuan rumah dipertandingan leg kedua yang akan berlangsung pada tanggal 13 Maret mendatang.

Meski kuat dalam lini pertahanan, Bayern juga sempat mendapat ancaman dari beberapa peluang yang didapat oleh The Reds tatkala Sadio Mane tak terkawal di dalam kotak penalti lawan, tapi tendangannya masih melebar. Selanjutnya, Joe Matip gagal memanfaatkan umpan silang akurat dari Roberto Firmino. Matip juga nyaris memberi jalan buat pemain Bayern untuk mencetak gol tandang yang sangat penting, ketika bermaksud melakukan sapu bersih dari bola muntah setelah kiper Alisson menahan tembakan lawan.

Pada babak kedua, para pemain Bayern Munich berhasil menampilkan sistem pertahanan yang ketat sehingga sulit ditembus Liverpool. Meski demikian, sundulan Mane pada menit ke-85, nyaris membobol gawang juara Bundesliga Jerman tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − ten =