advertise

Liverpool Wajib Waspadai Lukaku

Topbola.net – Jelang laga derby Merseyside, Jamie Carragher menghimbau agar Liverpool untuk mewaspadai pergerakan yang akan dilakukan bomber Everton, Romelu Lukaku pada laga yang akan berlangsung Minggu 4 Oktober 2015 malam WIB.

Everton saat ini bisa dibilang berada dalam kondisi yang lebih bagus ketimbang Liverpool. Mereka tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya. Dan hal tersebut tak lepas dari peran Lukaku di lini depan.

Penyerang kuat asal Belgia itu memang merupakan salah satu striker berbahaya di pentas EPL. Carragher pun meminta skuat Brendan Rodgers agar bisa menetralisir segala bentuk ancaman yang mungkin bisa diberikan oleh Lukaku.

“Saya rasa Everton memiliki beberapa pemain yang mampu memberikan ancaman. Mungkin Lukaku-lah yang merupakan ancaman terbesar itu pada hari Minggu ini,” tutur eks wakil Kapten The Reds tersebut pada Sky Sports News.

“Namun Anda juga bisa melihat ancaman dari area sayap dari Deulofeu, mereka juga memiliki Ross Barkley di belakangnya. Anda juga bisa melihat James McCarthy di lini tengah, yang merupakan seorang pemain fantastis. Dan saya rasa Everton sekarang memiliki banyak senjata dan pujian pantas dialamatkan untuk Everton atas semua pemain yang telah mereka datangkan itu. Lukaku adalah pembelian terbesar mereka setahun atau dua tahun lalu dan ia adalah pemain yang menyumbangkan banyak gol bagi mereka. Jadi dengan buruknya rekor pertahan Liverpool musim ini, ialah pemain yang harus diwaspadai,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − one =