Liverpool vs AS Roma: Dzeko Ingin Salah Libur Cetak Gol

Mohemed Salah and Dzeko

Topbola.net – Ketajaman Mohamed Salah bersama Liverpool sepanjang kampanye 2017-18 memang tak terbantahkan. Total 41 gol yang telah dicetak disemua kompetisi dengan 31 diantaranya mampu ia torehkan di Premier League menjadikan pemain Internasioanl Mesir itu sebagai ancaman serius tat kala akan menghadapi mantan timnya AS Roma di semifinal Liga Champions.

Seperti yang dilontarkan oleh striker AS Roma, Edin Dzeko dimana ia berharap mantan rekannya sudah saatnya untuk berlibur dalam urusan mencetak gol.

Baca juga: Klopp Pastikan Timnya Siap Hadapi Roma

“Momo memang tidak bermain terlalu bagus semasa di Chelsea namun saat itu ia masih muda dan siapa pun tahu Premier League bukan tempat yang mudah. Tapi di Italia ia bisa bermain bagus. Ia tiga tahun bersama Roma dan mencetak banyak gol serta mendapatkan banyak hal bersama kami,” jelas Dzeko.

“Kami masih sering berkomunikasi. Ketika hasil undian semifinal mempertemukan Roma dan Liverpool, saya hanya berharap pada Momo soal karirnya di Premier League. Mengenai pertemuan kami di Liga Champions, saya memintanya untuk berhenti mencetak gol!

Roma sendiri datang dengan kekuatan terbaiknya di Anfield. Mereka menjadi tim yang tidak diunggulkan di babak semifinal ini namun jelas performa mereka saat mengalahkan Barcelona tidak dapat diremehkan oleh Liverpool.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × five =