Liverpool Tetap Tangguh Meski Tanpa Coutinho

Emre Can

Topbola.net Liga Inggris, klub Premier League, Liverpool dinilai memiliki satu pemain terbaik dunia saat ini, ia adalah Philippe Coutinho. Penilaian tersebut dilontarkan langsung oleh rekan satu timnya pada skuat The Reds, Emre can.

Namun terlepas dari pujian yang dilontarkan pemain asal Jerman tesebut, ia juga menyinggun terkait masa depan pemain bernomor punggung 10 itu yang kabarnya akan segera meninggalkan Anfield Stadium dang bergabung dengan tim lain.

Entah jadi atau tidaknya, Can hanya yakin jika timnya akan tetap bisa melangkah maju meski harus tanpa kehadiran Coutinho dalam skuat tim.

“(Spekulasi) tidak menjadi masalah bagi kami, tidak ada satu pun tim yang membicarakan hal itu,” katanya kepada Viasat Football.

“Tentu saja, jika Philippe bertahan bersama kami, semua orang bahagia. Di mata saya, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Tapi jika dia pergi, jika dia mau pergi, maka semua orang akan menginginkan yang terbaik dan kami akan terus melaju.”

Can bermain 90 menit penuh di Sinsheim pada Selasa malam (15/08), dia berhasil memainkan peran kunci dalam skuat Jurgen Klopp di laga itu.

Memberikan penilaiannya tentang laga melawan Hoffenheim, Can menegaskan bahwa Liverpool pantas meraih kemenangan.

“Saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, permainan yang sulit dan saya pikir, ini semua yang orang tahu sebelum pertandingan dan Anda bisa melihatnya,” lanjutnya.

“Hoffenheim adalah tim yang sangat kuat, mereka ingin bermain sepak bola tapi saya pikir kami melakukan tugas kami dengan baik.”

“Saya pikir kami pantas menang. Kami melakukan apa yang diharapkan manajer dari kami, dengan semua striker cepat kami, kami membawa bola ke mereka dan membiarkan mereka pergi.”

“Kami memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol dan secara defensif, saya pikir kami melakukannya dengan baik, kami tetap bersama dan ini sulit untuk bermain melawan kami,” pungkasnya.