Liverpool Tertarik Datangkan David Neres dari Ajax

David Neres Ajax Amsterdam

Topbola.net – Klub papan atas Liga Primer Inggris, Liverpool dikabarkan sangat tertarik untuk membawa pemain sayap Ajax Amsterdam David Neres ke Anfield pada musim panas mendatang.

Menurut sumber laporan dari salah satu media di Prancis, Liverpool disebut sebagai salah satu klub elit Eropa yang sedang mengamati perkebangan dari pemain penyerang milik Ajax tersebut.

Sebelumnya PSG dan Borussia Dortmund juga tertarik dengan pemain Brasil itu, bahkan Die Borussen dilaporkan sudah mengajukan tawaran € 40 juta. Sementara The Reds juga tak ingin ketinggalan untuk bisa mengawasi situasi peluang untuk mendapatkan tandatangan pemain asal Brasil itu.

Neres telah tampil memukau pada pertandingan Ajax melawan Juventus di perempat final Liga Champions, dinihari tadi.

Pemain berusia 22 tahun ini telah memberikan penampilan mengesankan untuk Ajax Amsterdam dengan mencetak 11 gol dan meraih 10 assist dan berpeluang untuk kembali mengulangi pencapaian pada musim lalu dengan berhasil mencetak 14 gol dan 11 assist.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp kabarnya sangat menginginkan untuk bisa mengamankan jasa David Neres. Manajer asal Jerman itu telah melihat bahwa permainan Neres mampu menghidupkan lini serang Ajax dan keseimbangan antara lini kiri dan kanan penyerangan.

Namun demikian masih ada keraguan pada pihak The Reds saat ini yang disebabkan oleh bagaimana mereka menyeimbangkan sejumlah kesepakatan potensial. Sementara Julian Brandt belum memutuskan masa depannya musim depan, tetapi Liverpool ingin membayar klausul sebesar £ 25 juta untuk membawa Neres Anfield musim panas mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × one =