Liverpool Resmi Datangkan Gelandang Muda Serbia

Topbola.net – Langkah Liverpool untuk membangun ulang skuadnya sejak datangnya Juergen Klopp sebagai manajer benar-benar mereka lakuakn. Terkini The Reds dikabarkan telah resmi mendatangkan gelandang muda Seriba, Marko Grujic dari Red Star Belgrande pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Dikutip dari Goal, Grujic saat ini membela Serbia di level U21 dan merupakan bagian dari skuat Serbia yang menjuarai Piala Dunia U-20 pada 2015 lalu. Penampilannya mulai menonjol setelah membawa Red Star ke puncak klasemen SuperLiga Serbia.

Menyusul peresmian transfernya, Grujic mengaku girang dan bangga bisa bergabung ke Anfield. “Saya sangat gembira dan bangga berada di sini dan menjadi anggota klub sepakbola Liverpool. Saya tak sabar untuk memulai, bermain di Anfield dan berlatih di Melwood,” ungkapnya dalam wawancara perdana di Liverpool.

“Saya memikirkan perkembangan saya dalam periode selanjutnya dan memutuskan, baik bagi saya untuk datang kemari dan mencoba menjadi yang terbaik sebisa saya. Saya ingin bermain di hadapan salah satu fans paling meriah di Eropa di Anfield.”

“Saya juga menyukai atmosfer di stadium lain, kerumunannya benar-benar apik. Saya ingin bermain dalam tekanan dan karena itulah saya datang kemari – karena itu akan menghadirkan yang terbaik dari saya,” tandas Grujic.

Walau resmi menjadi pemain Liverpool, Grujic bakal dipinjamkan kembali ke Red Star Belgrande hingga akhir musim ini. (Goal)