raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Liverpool Resmi Dapatkan Sadio Mane dari Southampton

Topbola.net – Setelah sempat terhambat untuk mendapatkan pemain berkualitas yang menjadi incaran tim, kini Liverpool akhirnya berhasil mendaratkan satu pemain baru, Sadio Mane yang bermain untuk Southampton musim lalu.

Mane akan resmi menanmabh perbendaharaan skuad The Reds terhitung mulai tanggal 1 Juli 2016 mendatang.

“Hari ini adalah hari besar dan saya sangat senang untuk bergabung dengan salah satu klub terbesar di Eropa. Ini klub yang telah memenangi banyak trofi dan punya sejarah besar,” tutur Mane dalam laman resmi klub.

Pemain berkebangsaan Senegal itu mengaku sudah tak sabar untuk memulai petualangan barunya bersama Merseyside Merah pasca menandatangani kontrak yang disodorkan pihak manajemen klub.

“Saya menunggu untuk memulai musim baru,” kata Mane.

Mane hijrah ke Liverpool setelah bermain dua musim bersama Southampton. Dia sana, pemuda berusia 24 tahun ini mencetak 25 gol dalam 75 penampilan di semua ajang.

Di sisi lain, Mane mengoleksi 36 caps bersama Senegal dan mencetak 10 gol untuk negaranya. Bergabungnya Mane melengkapi pembelian Loris Karius, Joel Matip, dan Marko Grujic bersama manajer The Reds Jurgen Klopp untuk musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × two =