Liverpool Mencari Pengganti Coutinho, Tiga Nama Masuk Daftar Incaran

Riyad Mahrez

Topbola.net – Setelah berbulan-bulan lamanya, Barcelona akhirnya berhasil menuntaskan proses transfer Philippe Coutinho dari Liverpool. Keberhasilan El Blaugrana tentunya tak sejalan dengan yang dirasakan oleh kubu tim Merseyside saat ini.

The Reds bersama fans dipastikan tengah mengalami kegalauan setelah gagal mempertahankan salah satu bintangnya dari incaran tim lain saat ini.

Namun apakah keberlangsung tim hanya akan berakhir sampai disini? tentu saja tidak, upaya Jurgen Klopp selaku nahkoda kapal Si Merah dipastikan akan berupaya keras mendatangkan pemain pengganti bagi kepergian pemain Brasil dengan membidik beberapa pemain incaran yang dirasa cocok bagi timnya.

Berdasarkan laporan media Independet.co.uk, setidaknya ada tiga nama yang kini tengah dikaitkan dengan Liverpool yakni Alexis Sanchez, Thomas Lemar dan terbaru bintang Leicester City, Riyad Mahrez.

Untuk Sanchez kubu Liverpool harus bisa bersaing keras dengan Manchester City, seperti diketahui The Citizens saat ini memang sedang membutuhkan tambahan tenaga diposisi depan menyusul berkurangnya pemain, Gabriel Jesus yang harus absen lantaran mengalami cedera saat menghadapi Crystal palace beberapa pekan lalu.

Jika tak mampu bersaing dengan tim pemuncak klasemen sementara, Liverpool setidaknya masih punya dua opsi untuk bisa menjadikan sasaran transfer mereka, namun kembali lagi pendirian kekeh klub pemilik antara Lemar dan mahrez membuat kubu The Reds harus bisa meyakinkan salah satu diantara keduanya sebaik mungin demi bisa mendapatkan jasa dari pemain yang diinginkan.