Liverpool Masuk Dalam Perburuan Alexis Sanchez?

Alexis Sanchez

Topbola.net – Liverpool belakangan disebut berpeluang untuk menjadi pesaing terberat bagi Manchester City yang tengah mencoba mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal.

Mengutip dari berita London Evening, Senin (8/1/2018), mengatakan jika uang penjualan Philippe Coutinho ke Barcelona yang diketahui mencapai angka 142 juta poundsterling bisa untuk membeli pemain asal Cile tersebut. Terlebih kehilangan satu bintangnya membuat kubu The Reds tentu akan mencari pemain pengganti.

Menurut media yang berpusat di London tersebut juga menyebutkan setidaknya langkah Liverpool untuk mendapatkan Sanchez adalah membangkitkan kembali upaya klub Merseyside untuk bisa mendapatkan sang pemain yang sebelumnya sempat mereka lakukan saat meninggalkan Barcelona di musim 2014 lalu.

Sedangkan Manchester City tentunya tak akan ketinggalan. Skenario yang lebih mungkin adalah Man City akan mencoba sebisa mungkin untuk berburu tanda tangan Alexis Sanches bulan ini.

Cederanya Gabriel Jesus cedera saat menghadapi Crystal Palace, membuat Bos The Citizes, Pep Guardiola akan mendatangkan pemain baru mengingat Man City masih bermain diempat kompetisi yang berbeda.

Dibursa transfer musim dingin ini tentunya City saat ini akan menantikan persaingan sengit dengan Liverpool dan juga ketangguhan Arsenal dalam mempertahankan pemainnya. Namun mengingat hanya tinggal setengah musim saja masa kontrak Sanchez di Emirates mau tidak mau Arsenal seharusnya bisa melepas sang pemain dibulan Januari ini jika tidak ingin melepasnya dengan free treansfer dimusim panas menadatang.

Arsenal diyakini akan meminta biaya tebusan sekitar £ 40 juta untuk Sanchez namun hingga saat ini pihak The Citizens masih meyakini harga tersebut masih bisa kurang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 3 =