Liverpool Masih Ingin Dapatkan Tandatangan Kiper AS Roma

Alisson Becker

Topbola.net – Hingga berita ini diturunkan menyatakan bahwa klub Liga Premier Inggris, Liverpool masih sangat berharap pihaknya bisa mendapatkan jasa dari kiper AS Roma, Alisson Becker dibursa transfer musim panas ini.

Agen dari Alisson, Stefano Castagna diklaim sudah menemui petinggi AS Roma untuk menyampaikan tawaran Liverpool kepada kliennya. Castagna akan menjadi penengah dalam proses negosiasi antara Liverpool dan AS Roma.

Kubu tim Merseyside menilai kalau Alisson Becker adalah kiper yang cocok untuk mengawal gawang mereka. Kiper asal Brasil tersebut sudah masuk dalam daftar incaran The Reds sejak bursa transfer musim dingin 2018.

Sebelumnya, Liverpool disebut melayangkan tawaran sebesar 55 euro (Rp 925,73 miliar) untuk merekrut Alisson. Namun, tawaran tersebut ditolak manajemen Giallorossi yang membanderol Alisson dengan nilai 70 juta euro (Rp 1,17 triliun).

Kini, Liveprool menaikkan tawaran mereka menjadi 65 juta euro (Rp 1,09 triliun). The Reds berharap AS Roma dapat membuka pintu negosiasi dengan tawaran tersebut.

Jika setuju hijrah ke Liverpool, Alisson akan mendapat bayaran sebesar 105.000 euro (Rp 1,76 miliar) per pekan. Namun, kiper asal Brasil tersebut masih mengumpulkan tawaran yang didapat.

Selain Liverpool, Real Madrid juga dikabarkan berminat untuk memboyong Alisson pada bursa transfer musim panas 2018.

Terus ikuti perkembangan berita bola dan prediksi skor bola lainnya di situs Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × one =