advertise

Liverpool Lakukan Terobosan untuk Datangkan Virgil van Dijk

Virgil van Dijk

Topbola.net – Liverpool belaum lama ini dikabarkan telah melakukan sebuah terobosan dalam upayanya mendapatkan jasa Virgil van Dijk dari Southampton.

Media Independent mengklaim jika ada sebuah kesepakatan terstruktur yang dilakukan oleh kedua tim terkait transfer pemain belakang asal Belanda tersebut.

Dari media yang sama juga menyebut besaran tawaran hingga 70 juta pounds dipastikan akan menjadi mahar yang bakal diberikan pihak The Reds kepada Soton demi bisa membawa sang pemain ke Anffield Stadium.

Sebelumnya memang sempat terjadi desas desus mendeknya uapay Liverpool untuk memburu tanda tangan pemain 26 tahun itu, namun banyak pihak menilai itu hanya sekedar upaya tawar saja yang dilakukan Liverpool demi melancarkan usaha proses terjadinya kesepakatan.

Namun saat ini kabarnya Liverpool sudah siap untuk memecahkan rekor transfer mereka dengan melanjutkan upaya transfer yang sudah lama menjadi keinginan pelatih Jurgen Klopp.

Sementara itu manajer Southampton Mauricio Pellegrino kabarnya sudah tak memasukan nama Van Dijk kedalam skuat tim besutannya di dua pertandingan terakhir. Dengan ditambahnya laporan tersebut maka sinyal memang sudah ada kesepakatan antara kedua tim memang sudah terjadi sebelumnya.

“Virgil, kami tahu akan ada banyak spekulasi tentang dia dia pemain penting tapi saya tidak bisa mengatakan apapun sekarang,” kata Pellegrino setelah timnya bermain imbang 1-1 dengan Huddersfield pada hari Sabtu kemarin.

“Saya memutuskan yang terbaik untuk saat ini Inilah alasannya Saya bertanggung jawab untuk memilih 11 pemain, dan saya berniat memilih yang terbaik untuk tim.

“Masa depan Van Dijk? Kita harus menunggu.”

Kecuali Manchester City atau Chelsea mendukung ketertarikan mereka terhadap pemain tersebut dengan tawaran yang sesuai dengan tawaran di atas meja dari Liverpool, kisah Sunday World menunjukkan kemungkinan Van Dijk akan menyegel langkah mimpinya ke Anfield dan dia berhak untuk bermain untuk Liverpool di babak knock-out Liga Champions.

Kedatangannya akan disambut oleh manajer Liverpool Jurgen Klopp, kendati dari pengakuan sebelumnya, manajer Jerman itu tak akan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin.

Namun hasil imbang dipertandingan terakhir kontra Arsenal nampaknya akan membuka kemunginan lain bagi Klopp untuk benar-benar mendatangkan pemain baru di bulan Januari nanti.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 18 =