Liverpool Kalahkan City, Robertson Dapat Pujian dari Riise

Andy Robertson

Topbola.net – Mantan penggawa Liverpool, John Arne Riise melontarkan sebuah pujian kepada Andy Robertson menyusul penampilan gemilangnya dalam kemenangan 4-3 Liverpool atas Manchester City di Anfield, Minggu (14/01/2018) lalu.

The Reds menunjukan sebuah permainan menyerang yang cukup mengejutkan bagi The Citizens yang menjadi unggulan sebelum laga berlangsung. Empat gol klub Merseyside yang dicetak oleh Alex Oxlade-Chamberlain, Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah turut menunjukan kualitas dari sang manajer, Jurgen Klopp yang tak kalah bagusnya dari Pep Guardiola.

Sementara Robertson yang telah bergabung bersama Liverpool sejak musim panas lalu usai menyelesaikan kepindahannya dari Hull City juga mampu memberikan kinerja bagus bagi kemenangan yang didapat The Reds pada laga pekan ini.

Penampilannya pun ternayta tak lepas dari pengamatan mantan bintang Liverpool, John Arne Riise yang lantas memberikan pujian kepadanya melalui akun media sosial Twitter.

Riise menulis di Twitter setelah pertandingan:

“Robertson telah brilian hari ini !!! Energi!!! Suka!! @ andrewrobertso5 betapa kinerjanya. “

Robertson telah membuat satu assist dalam 10 pertandingan Liga Primer untuk The Reds sejauh musim ini saat ia berusaha untuk mencoba dan mendapat tempat reguler di tim utama di Anfield.

Kemenangan atas Citizens membuat pasukan Jurgen Klopp kini naik ke posisi ketiga klasemen Liga Primer an berpeluang untuk mendapatkan tempat untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 4 =