raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Liverpool Inginkan Bek Pinjaman AS Roma Ini

Topbola.net – Langkah Juergen Klopp dalam membangun tim kini sedang dimulai. Kali ini sektor lini belakang menjadi target manajer asal Jerman itu untuk memperkokoh barisan pertahanan Liverpool musim depan.

Terbaru, The Reds dikabarkan tengah membidik bek pinjaman AS Roma dari VfB Sttutgart, Antonio Rudiger. Antara Roma dan Stturgat sendiri memiliki klausul pelepasan senilai sembilan juta euro diakhir musim ini.

Sebelumnya kubu Srigala Ibukota dikabarkan sanggup memenuhi permintaan Sttutgart terhadap kepemilikan Rudiger. Namun belakangan kubu tim asal Jerman itu akan melepas sang pemain kepada klub yang berani menawarnya lebih tinggi lagi.

Dari laporan media Calciomercatoweb, Senin (9/5), Liverpool telah menyiapkan tawaran besar. Yakni 19 juta euro. Kubu Merseyde merah bersaing dengan Chelsea dalam memburu tanda tangan pemain internasional Jerman itu.

Rudiger tampil impresif di musim perdananya bersama I Lupi. Kecuali cedera dan akumulasi kartu. ia selalu diturunkan. Bek 23 tahun itu bermain 37 kali di sema ajang dan mencetak dua gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + fifteen =