Liverpool Coba Tawar Thomas Lemar pada AS Monaco

Thomas Lemar

Topbola.net Berita Transfer Pemain, ada perkembangan teranyar dari bursa transfer pemain hingga jelang memasuki babak terkahir (penutupan). Diberitakan oleh L’Equipe menyebutkan jika pihak AS Monaco disebut sudah menerima tawaran yang diajukan oleh klub asal Premier League, Liverpool untuk bisa memboyong pemainnya, Thomas Lemar.

Dilaporkan dari media asal Prancis tersebut, Liverpool diketahui akan menebus Lemar dengan angka mencapai 80 juta Euro atau setara Rp 1,2 triliun tersebut dengan rincian 72 juta euro adalah angka transfer sebenarnya dan sisanya lagi yang 8 juta merupakan pemberian dalam bentuk bonus kepada pemain.

Penawaran sebesar 80 juta Euro merupakan hasil terbaru yang diajukan Liverpool setelah sebelumnya kubu Merseyside Merah diketahui hanya mengajukan sekitar 60 juta euro saja.

Jika pemebelian Lemar dengan besaran penawaran diatas benar-benar terwujud, maka hal tersebut akan memecahkan rekor pembelian termahal bagi The Reds sepanjang sejarah transfer yang telah dilakukan.

Sebenarnya jika menengok dari tawaran pertama, Liverpool sejatinya sudah unggul dalam jumalah yang sempat diajukan oleh kubu rival, Arsenal, yang hanya mau memberikan penwaran sebesar 50 juta euro saja.

Namun demi memuluskan proses transfer alhasil, Liverpool pun meningkatkan harga yang ditawarkan.