Liverpool Bertekad Balas Kekalahan dari MU

Topbola.net – Tekad besar untuk membalas kekalahan menjadi modal berharga Liverpool jelang laga menghadapi Manchester United dibabak 16 besar ajang Europa League, Jumat 11 Maret 2016 dini hari WIB dini hari nanti.

Baca juga: Prediksi Liverpool vs Manchester United 11 Maret 2016

Seperti diketahui jika Liverpool menjalani musim 2015-2016 dengan rekor yang tidak baik jika harus bersua dengan MU. Pada pertemuan pertama Premier League di Old Trafford, Liverpool harus dibantai 3-0. Sementara itu pada pertandingan kedua di Anfield, tim asuhan Jurgen Klopp juga harus kalah 1-0.

Menanggapi rekor buruk tersebut, Clyne menegaskan bahwa laga di Europa League bisa dijadikan oleh timnya untuk membalas dendam. Selain itu, Clyne juga mengharapkan kemenangan atas United agar timnya bisa mengakhiri musim dengan setidaknya meraih satu gelar.

“Saya rasa kami berhutang kepada mereka setelah pada pertandingan di Premier League kami seharusnya mendapatkan kemenangan,” ujar Nathaniel Clyne sepeti diberitkaan BBC Sport, Kamis (10/3/2016).

“Sekarang kami memiliki kesempatan untuk memperbaiki keadaan dan lolos ke babak selanjutnya. Kami hanya perlu memperjuangkan pertandingan sampai babak akhir. Jika kami bisa solid saat bertahan, maka serangan mereka bisa dihentikan,”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + nineteen =