Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Liverpool Berpeluang Besar Dapatkan Alexandre Lacazette

Topbola.net – Persaingan dua klub besar Premier League, Livepoool dan Manchester United untuk mendapatkan jasa Alexandre Lacazette kian terbuka lebar. Kesempatan itu datang menyusul kurangnya persaingan dari Atletico Madrid yang awalnya sama berminat kini harus mundur dalam persaingan.

Los Rojiblancos disebut tak akan mendapatkan jasa pemain 26 tahun itu menyusul sanksi larangan transfer yang diterima Atletico belum lama ini.

Memang sedari awal skuat asuhan Diego Simeone itu menjadi yang terdepan dalam perburuan Sang penyerang pada bursa transfer pemain musim panas tahun ini. Namun terkait adanya sanksi membuat mereka harus rela menyudahi persaingan dalam menggaet pemain asal Prancis tersebut.

Presidan Jean-Michel Aulas mengakui, kegagalan Atletico melakkan banding kepada CAS membuat arah transfer bintangnya tersebut berubah. Kemungkinan besar, Lacazette akan melanjutkan karier di Liga Primer Inggris.

Kini kubu Merseyside Merah dan The Red Devils dipastikan akan bertarung sengit sepanjang jendela transfer musim panas demi bisa mendapatkan incaran lama mereka tersebut.