advertise

Liverpool Berminat Datangkan Bek Ezri Konsa dari Charlton Athletic

Ezri Konsa

Topbola.net – Liverpool kabranya sangat tertarik untuk mengontrak pemain belakang Charlton Athletic, Ezri Konsa, menurut laporan terbaru di Inggris. Daily Mirror melaporkan bahwa The Reds berminat mengamankan jasa pemain berusia 20 tahun itu yang telah tampil mengesankan di The Addicks.

Dari laman tersebut menyatakan bahwa Konsa akan menelan biaya potensial sekitar 5 juta poundsterling untuk didatangkan pada bursa transfer Januari menyusul penampilannya yang menarik perhatian banyak tim bersama Charlton.

Dan menurut laporan Daily Mirror, Liverpool akan menghadapi persaingan dari rival mereka di Merseyside yaitu Everton untuk merebut tanda tangan Konsa.

Bintang muda Charlton itu adalah bagian dari tim Inggris U-20 yang memenangkan Piala Dunia musim panas lalu, dia berbagi ruang ganti bersama striker Liverpool, Dominic Solanke yang juga tampil mengesankan di turnamen tersebut.

Liverpool telah menikmati kesuksesan besar dalam perekrutan yang mereka lakukan dari Charlton dalam beberapa musim terakhir ini setelah mendapatkan Joe Gomez dengan harga 5 juta poundsterling, dia pindah ke The Reds di jendela transfer musim panas 2015.

Kapten Inggris U-21 itu telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler di tim asuhan Jurgen Klopp dalam beberapa bulan terakhir setelah memanfaatkan masalah cedera jangka panjang Nathaniel Clyne di posisi bek kanan.

Gomez bersama Trent Alexander-Arnold saling bergantian bermain di posisi bek kanan, namun mengingat usia Gomez yang lebih senior dan lebih berpengalaman, dia lebih sering bermain dibandingkan TAA.

The Reds memiliki bek paling mahal di dunia dalam barisan mereka setelah menyelesaikan kesepakatan bernilai 75 juta poundsterling untuk mendatangkan bek andalan tim nasional Belanda yaitu Virgil van Dijk dari Southampton awal bulan ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 16 =